Kalteng

Pelantikan Kepengurus DPD Partai Golkar 2020/2025

PANGKALAN BUN - Partai Golkar menggelar, Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat, Masa Bhakti 2020-2025, bertempat di Gor Global Futsal, Pangkalan Bun Pelantikan digelar untuk merapatkan barisan, demi kemenangan di Pileg, pilbup, Pilgub dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar, Kalimantan Tengah, HM. Ruslan AS mengatakan Pelantikan dilakukan untuk menghasilkan kepengurusan yang riil serta konsolidasi kader partai golkar menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 dan kepengurusan yang siap memenangkan Partai Golkar di 2024.

Pelantikan juga sebagai wadah konsolidasi dan merapatkan barisan kader Golkar untuk kemenangan di 2024 mendatang dan hal ini bukan hanya di Kobar saja, namun ini dilakukan di seluruh 14 Kabupaten/Kota dimana terdapat 7 Bupati dan 1 wakil Bupati, karena itu hasil Munas  bahwa ini sudah final.

Kader-kader sudah siap untuk menjadi calon dan menjadi Bupati yang akan dating. Target kedepannya bukan hanya Bupati tetapi Gubernur harus dari Partai Golkar. Pelantikan ini sekaligus sebagai, penegasan kepada seluruh kader Bahwa Airlangga HARTARTO akan maju, sebagai calon presiden RI di Pilpres 2024.

Untuk mengawal jalannya pileg, pilbup, pilgub dan pilpres, ketua pengurus daerah angkatan muda partai golkar atau PD AMPG Kalimantan tengah Wahid Yusuf mempercayakan penuh kepada HARSANOV MOES. SH sebagai ketua PD AMPG Kabupaten Kotawaringin Barat, masa bhakti 2020 hingga 2025.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments