P. Raya

Program BPJS Ketenagakerjaan beri Atlet Pra Popnas Kalteng Perlindungan agar fokus saat bertanding

Palangka Raya - Perlindungan pada para atlet Pra Popnas berupa jaminan terhadap segala bentuk risiko selama para atlet mengikuti Pra Popnas, dengan tujuan agar para atlet bisa fokus bertanding secara maksimal.

131 atlet Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlaga pada Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) zona III di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan telah dilindungi melalui program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK. Selama pertandingan itu berlangsung. Kamis (27/10/2022).

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng.  Pemberian kartu peserta BPJS Ketegakerjaan itu secara simbolis, diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kalteng Nuryakin kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng Hamka dan Kepala BPJAMSOSTEK Palangka Raya .

Kegiatan Pada Pra Popnas Banjarmasin yang dilaksanakan pada 26 Oktober sampai 2 November 2022 itu, ada terdiri dari delapan cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni bola basket, bola voli ruangan, bulu tangkis, pencak silat, sepak bola, sepak takraw, tinju dan juga tenis lapangan.

Terakhir dia berpesan, "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalteng dan Dispora Kalteng mempersiapkan para atlet, pelatih, official, manager dan seluruh kontingen untuk berpartisipasi mengikuti PRA POPNAS di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, semoga para atlet bisa mengharumkan dengan membawa hasil yang membanggakan nantinya,"tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments