Kalteng

Proyek Strategis Kabupaten Mura Wajib Dimulai Awal Februari

PURUK CAHU – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni SP Msi mengharapkan dengan telah digelarnya kegiatan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan pejabat lainnya di jajaran Pemkab Mura beberapa waktu yang lalu pelaksanaan pembangunan berupa kegiatan fisik dan lainnya dapat dimulai sejak awal bulan Februari 2022 yang akan dating.

“Kami harapkan OPD segera menetapkan pejabat ataupun pengelola baru untuk menjalankan proses administrasi seluruh kegiatan yang telah di rencanakan,” kata Doni kepada awak media, Jumat (7/1/2022).

Senada dengan Bupati Mura sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon tersebut, di Bulan Januari 2022 seluruh SK Pejabat Pengelola Kegiatan telah ditetapkan dan mulai bekerja maksimal.

“Jadwal sudah ditentukan, dan segera dikerjakan. Pada tahun anggaran lalu khususnya untuk pembangunan fisik menemui kendala alam yang akhirnya mempengaruhi progres pembangunan,” ujar legislator asal PDI-P ini lagi.

Hal ini didasari beberapa keluhan dari para kontraktor atas kegiatan pembangunan tahun lalu. “Dengan dilakukannya percepatan penjadwalan ini kita harapkan tidak lagi terjadi kendala dalam proses pembangunan,” pungkas Doni. 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments