Kalteng

Guna Percepatan Vaksinasi Perlu Edukasi Intens

(MURUNG RAYA) Sekretaris Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) H. Mariyanto mendorong percepatan pemberian vaksin Covid-19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun yang mulai dilaksanakan dari tanggal 10 hingga akhir bulan Januari 2022 ini.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, percepatan bisa terlaksana dengan baik, perlu edukasi kepada wali murid tentang pentingnya vaksinasi untuk anak, karena tidak semua orang tua memahami pentingnya vaksin. Demikian dikatakannya di gedung DPRD Mura, Senin (10/01/2022).

“Semoga vaksin ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap kesehatan anak-anak kita untuk pencegahan Covid-19. Sehingga Bumi Tana Malai Tolung Lingu sehat, bangkit dan sejahtera,” Harap legislator dari Dapil II

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mura Ferdinand Wijaya pada rapat koordinasi bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 belum lama ini menyampaikan, bahwa keseluruhan peserta didik di sekolah dasar negeri ataupun swasta di Mura berjumlah 13.000 orang siap menerima vaksin dosis pertama.

“Vaksinasi ini akan diberikan sebelum diberlakukannya proses pembelajaran tatap muka secara langsung di masing-masing sekolah,” Kata Ferdinand.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments