Kalteng

Perlu Pendampingan Bagi Pelaku UMKM

MURUNG RAYA - Wakil ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin mengharapkan, agar dinas terkait terus memberikan pendampingan kepada UMKM. “Dukungan pemerintah terhadap pelaku UMKM sebagai bentuk dukungan pasca pandemi. Covid-19 agar sector ekomomi bisa kembali bergairah,” kata Rahmanto, Senin (10/01/2022).

Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait diharapkan dapat memberikan pendampingan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura)

Pasalnya, menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi Covid-19 juga sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha UMKM.

Legislator PKB DPRD Mura ini sangat mengapresiasi berbagai macam program yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Mura dalam melakukan pembinaan dan bantuan kepada pelaku UMKM di Mura.

Diakuinya, langkah tersebut sangat membantu dan dinilai sangat strategis diantaranya dengan memberikan bantuan langsung tunai kepada para pelaku UMKM, sebagai modal bagi mereka untuk meneruskan usahanya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments