Kalteng

Program Vaksinasi Booster Gratis Perlu Dukungan Semua Pihak

Murung Raya, – Dalam siaran pers di akun Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (11/01), Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan vaksinasi booster atau dosis ketiga untuk masyarakat Indonesia diberikan gratis alias tanpa pungutan biaya. Jokowi memastikan vaksinasi booster akan dimulai Rabu (12/1) dengan memberikan prioritas pada lansia dan kelompok rentan.

Menangapi itu, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), sangat mendukung. Ia menyebutkan, bahwa kebijakan program vaksinasi booster gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia sudah tepat.

“Saya mendukung upaya Presiden Joko Widodo terkait kebijakan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga. Hal ini sebagai langkah antisipatif terkait mulai adanya varian omicron, yang perlu menjadi perhatian masyarakat,” ujar Doni, Rabu (12/01/2022).

Politisi PDIP ini menambahkan, dukungan dari pemerintah daerah dan berbagai elemen masyarakat terkait program vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga sangat diharapkan, sehingga bisa optimal seperti program pemberian vaksin dosis pertama dan dosis kedua. 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments