P. Pisau

PT. Borneo Sawit Gemilang Gelar Sunatan Massal Gratis

PULANG PISAU - Tak hanya PT. SYK yang baru baru ini menggelar sunatan massal di Desa Terusan Raya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas. PT. Borneo Sawit Gelimang yang juga terafiliasi dengan PT. Sawit Sumbermas Sarana Group (SSMS Group) juga menggelar kegiatan yang sama pada Senin (19/12/2022) di Desa Pangkoh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Program bersama Pemdes tersebut disambut baik warga setempat dengan mengikut-kan sebanyak 17 anak. "Kami menggandeng puskesmas kecamatan dan bersama pemdes kami gelar sunatan massal gratis. Semoga program CSR kali ini bermanfaat khususnya untuk warga Desa Pangkoh Hulu", kata Arba'i, CSR Regional III mewakili PT. BSG.

Program CSR bidang kesehatan ini juga dihadiri para mantir dan tokoh masyarakat Desa. Suparno selaku kades pangkoh hulu mengucapkan terimakasih kepada PT. BSG atas program sunatan massal ini sehingga warga kami antusias untuk mengikutkan anaknya. "Semoga program perusahaan lainnya kedepan selalu terus dijalankan untuk memberikan manfaat lebih kepada desa", ucapnya.

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments