P. Pisau

PT. MKM Serahkan Bantuan Tahap kedua Untuk korban Banjir Di Kec. Jabirin Raya

PULANG PISAU - Bantuan Bencana Banjir dari PT MKM untuk Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 1.150kg beras dan 100 dus mie instan.

Muhammad Syafril Harahap (Regional Head) dan Muhammad Nasyir (Plt. Regional Head) didampingi Rohkhaidin Alkaf (manager LC) dan Hendro prasetyono (manager GAL).

Muhammad Syafril Harahap menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga terdampak banjir. Semoga apa yang diberikan bermanfaat.

Sementara itu Tekson selaku KaBid tanggap darurat BPBD mewakili Pemkab. Pulang Pisau mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi PT MKM dan PT SSMS terha-dap  korban banjir yang terjadi di kecamatan Jabiren Raya khususnya  untuk Desa Pilang.

Pada saat yang sama Kades Pilang Rusli atas nama Pemerintah Desa Pilang  juga mengucap-kan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan Sawit Sumber Mas Sarana dan PT MKM yg telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir di desanya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Pilang.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments