Kapuas

PT. Sepalar Yasa Kartika Gelar Sunatan Massal Gratis

KAPUAS - PT. Sepalar Yasa Kartika (SYK) yang terafiliasi dengan PT. Sawit Sumbermas Sarana Group (SSMS Group) menyelenggarakan sunatan massal gratis di Desa Terusan Raya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (15/12/2022). Kegiatan tersebut diikuti 18 peserta dan dihadiri oleh perwakilan perusahaan, camat bataguh, kedamangan juga pemerintah desa.

"Kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan anak di desa sekitar operasional" ujar CSR Regional III, Arba'i.

"Sebanyak 18 anak yang berpartisipasi yang kami gelar bersama tenaga kesehatan profesional dari kabupaten dan pemdes" lanjutnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut camat Bataguh, Syuryadin bersama Kedamangan setempat. Dirinya menyampaikan bahwa PT. SYK merupakan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi pada program-programnya. "Untuk itu pada kesempatan ini kami sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada PT. SYK sebagai bentuk apresiasi dari kami" ucapnya.

Arifin selaku Sekdes Terusan Raya menyampaikan "Kami mewakili Kades dan mewakili masyarakat desa mengucapkan terimakasih kepada perusahaan. Warga kami jadi terbantu terutama bagi yang mempunyai keinginan anaknya dikhitan namun masih terkendala biaya yang dinilai cukup tinggi saat ini" katanya.

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments