Bartim

PT.BNJM Dua Kali Mangkir Dari Undangan RDPU DPRD

TAMIANG LAYANG - Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) DPRD Barito Timur, berkaitan undangan yang dilayangkan kepada PT. Bnjm, dinyatakan gagal dan ditunda,  hingga bulan september 2022, pasalnya, PT. BNJM mangkir dari undangan yang kedua kalinya untuk hadir, tanpa pembe ritahuan yang  masuk akal.

Rapat digelar di ruang paripurna DPRD dipimpin,  Wakil Ketua Arian Tho ,S. Muller dan wakil ketua II Defe,  serta  dihadiri  pihak ekskutif dan perwakilan tokoh masyarakat, T.Badowo,  dan Muhamad Kurnelius. Meski tidak ada kehadiran terundang P.T. BNJM,  rapat tetap berjalan dengan kembali mengagendakan utuk melayangkan undangan yang ke tiga  kalinya di bulan september mendatang.

Pimpinan rapat Ariantho. S.Muller sangat menyesalkan atas, keti dak hadiran pihak perusahaan P.T.BNJM untuk kedua kalinya ini, yang dianggap tidak menghargai dan tidakk mempunyai itikad baik, terhadap lembaga perwakilan rakyat yang ada barito timur.

Tokoh masyarakat t.badowo kepada awak media mengatakan, PT.BNJM dinilai arogan, dan bohong besar, tidak menghormati lembaga perwakilan rakyat yang ada  di Barito Timur,  dengan alasan menghadiri undangan minerba,  sehingga membatalkan RDPU yang dijadwalkan oleh DPRD.

(Haji Suriansyah / Ahmad Fahrizal)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments