Sosial

Puan Maharani : Warga di Pulau Talise Harus Dapat Akses & Kesempatan yang sama

MINAHASA UTARA - Dalam rangka meninjau berbagai sarana publik dan menyerap aspirasi masyarakat, Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Daerah dan datang ke Desa ke Pulau Talise, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, kemarin.

“Kini saya tahu apa yang menjadi harapan para warga di Talise, dan saya akan menyampaikannya kepada Gubernur dan Bupati supaya ada solusinya secepatnya, supaya semua memiliki kesempatan yang sama untuk maju dan berkembang seperti warga di daerah lain,” ungkap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Pasalnya, kata Puan, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat, yang harus selalu hadir di tengah masyarakat terlebih pada masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu di tempat yang sama, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyambut baik kedatangan Puan ke Pulau Talise. Dia juga menyatakan bahwa pemerintah daerah terus mengupayakan memenuhi harapan seluruh warga.

“Mengenai vaksin sudah ada komunikasi dengan Ibu Puan bersama Komisi IX DPR RI untuk bisa dipenuhi, Kebutuhan listrik kami usahakan genset dari PLN,” ujar Olly Politisi PDI Perjuangan ini.

“Pembangunan jalan diwilayah juga sudah dianggarkan, serta  sekolah-sekolah nanti kita bereskan,” tutup Olly.

 

 

(Yustinus Tenung)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments