P. Pisau

Pudjirustaty Narang, Bupati Pulang Pisau, Apresiasi Monev MCP dan SPI

PULANG PISAU - Bertempat di Ruang Rapat Bupati pada Kamis, 11/05/ 2023 Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, mengapresiasi pelaksanaan Monitoring Evaluasi Monitoring (Monev) oleh Center For Prevention (MCP) dan Sistem Penilaian Indeks Kinerja (SPI) di Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati menyampaikan bahwa capaian kinerja MCP Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022 telah mengalami peningkatan signifikan, mencapai 89,35%, dibandingkan dengan capaian tahun sebelumnya yang hanya mencapai 72,31% pada tahun 2021.

Bupati menjelaskan bahwa capaian MCP tahun 2022 tersebut juga membawa Pulang Pisau menduduki peringkat keenam di seluruh Kalimantan Tengah. Sementara itu, hasil penilaian SPI di Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menghasilkan skor sebesar 69,72%, yang diperoleh dari analisis internal, eksternal, dan eksper.

"Saya dengan tulus menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada KPK RI, khususnya kepada Tim Koordinasi dan Supervisi KPK-RI serta seluruh rombongan yang hadir," ucapnya.

Kedepanya pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kinerja capaian MCP serta nilai SPI. Tujuannya adalah untuk menciptakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Pulang Pisau. Semua ini dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, transparan, akuntabel, dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments