P. Pisau

Pulang Pisau Menyimpan Banyak potensi Wisata

PULANG PISAU – Pulang Pisau banyak menyimpan potensi wisata, hal ini disampaikan Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata dan Kebudayaan Daerah (TP3KD) Kabupaten Pulang Pisau di sela-sela penandatanganan MOU antara TP3KD dengan kejaksaan Negeri Pulang Pisau Senin, (24/01/2022) bertempat di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut Pudjirustaty narang, Pulang pisau menyimpan banyak destinasi wisata untuk dikembangkan, hal ini setelah Tim TP3KD menyusun Road Map pariwisata.

“Sinergitas antar lembaga diperlukan, sehingga memberikan kemanfaatan bagi perekonomian daerah di bidang pariwisata, “ ungkap Pudjirustaty Narang.

Sementara itu Kepala kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau sepakat bahwa akan mengintenasifkan kegiatan secara bersama-sama terutama dalam bidang pembangunan pariwisata dan budaya.

Semua pihak diharapkan dapat mendunkung terealisasinya kegiatan ini, untuk menunjang pembangunan di kabupaten Pulang Pisau.

( Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments