Kapuas

Puluhan Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer Merdeka Cup 2023

KAPUAS - Puluhan tim sepak bola yang terdiri dari perangkat daerah dan desa se Kabupaten Kapuas, kalimantan tengah mengikuti turnamen mini soccer  bertajuk merdeka cup yang dilaksanaka  pada Kamis 31 Agustus 2023.

Turnamen mini soccer yang dipusatkan di arena hb 88 mini soccer Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, ditandai dengan pembubuhan tanda tangan pada bola dan dilanjutkan tendangan  bola pertama ke gawang. 

Pembukaan pertandingan sepak bola mini ini juga dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Marlina selaku Ketua Panitia Kegiatan, Perwakilan Unsur Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kapuas.

Sekda Kapuas Septedy mengatakan, turnamen mini soccer yang digelar ini masih dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, juga dalam rangka kembali membangun silaturahmi antar dinas dan instansi serta juga antar desa. 

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Marlina mengatakan, turnamen mini soccer ini diikuti 21 tim dari perangkat daerah dan 15 Desa se Kabupaten Kapuas, dengan tujuan menjalin silaturahmi dan menggelorakan semangat olahraga, sementara total hadiah yang disiapkan senilai 30 juta rupiah. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments