P. Raya

Puskesmas Panarung Bekerjasama Dengan Masyarakat Mendorong Posyandu lebih Baik Lagi.

PALANGKA RAYA - Lokakarya Mini Tri Bulanan I Lintas Sektoral Lintas Program Tingkat Kecamatan UPTD Puskesmas Panarung Tahun 2023. Dengan Tema : "Terwujudnya Pelayanan Kesehatan Yang Berkwalitas Bersama Kemitraan Lintas Sektoral Tahun 2023."

Kegiatan Lintas Sektoral Lintas Program Tingkat kecamatan UPTD Puskesmas panarung di laksanakan di Aula Kecamatan Pahandut Jl. Di Ponegoro Palangka Raya Provpinsi Kalteng, Kamis 9 Februari 2023.

Dalam sambutannya camat Pahandut mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan perdana ini diadakan tahun 2023 Kecamatan Pahandut Puskesmas Panarung. Setelah kegiatan Puskesmas Panarung nantinya ada juga dari puskesmas Pahandut dan Puskesmas Marima permai. Mengevaluasi kegiatan Rutin Panarung hasilnya sudah bagus.

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg. Andjar Hari Poernomo M. M. Kes, mengatakan kita sedang menggalakan khususnya di bidang pembangunan dan kesehatan di kota Palangka Raya, khususnya di wilayah kerja puskesmas Kelurahan panarung,  yang sering kita sampaikan masalah kesehatan tidak hanya diselesaikan oleh orang kesehatan saja, tapi memerlukan kerja sama dari ber-bagai pihak dan masyarakat, termasuk kader kader Posyandu dan Tokoh masyarakat harus dilibatkan. 
Sebelum Acara selesai diadakan Penanda tanganan MOU KTR dan Foto Bersama.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments