Katingan

PWI Katingan Dapat Bantuan Polres Katingan

KATINGAN - Polres Katingan selaku mitra Jurnalis Kabupaten Katingan sangat peduli terhadap keberadaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan.

Kepedulian yang ditunjukkan Polres Katingan dibawah pimpinan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. S.H., S.I.K., M.I.K. dengan memberikan perangkat lunak komputer untuk menunjang kinerja di kantor PWI Katingan.

“Sebagai mitra, tentu apa yang bisa kami buat, kami lakukan. Terkait dengan komputer, semoga dapat membantu tugas-tugas yang ada di kantor PWI Katingan,” Ungkap Kapolres AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Jumat (22/4/2022).

Sementara itu, Ketua PWI Katingan, Aris Munandar mengungkapkan terimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Kapolres dan jajarannya.

“Saya sebagai Ketua PWI sangat berterimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Polres Katingan,” Tuturnya.

Sementara itu, Jerry selaku Bendahara PWI Katingan mengakui, banyak peralatan yang dimiliki PWI saat ini, berasal dari Polres Katingan.

“Kalau aset berupa peralatan yang ada di kantor PWI, banyak berasal dari bantuan Polres Katingan,” Katanya.

Jerry berharap, dengan bantuan-bantuan dari Polres Katingan, termasuk pemerintah daerah (Pemda) Katingan, akan mempermudah tugas-tugas jurnalis di Katingan.

“Bantuan yang kami dapati selama ini, selain dari Polres, Pemda Katingan juga, dari berbagai lembaga atau instansi yang ada di Katingan,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments