P. Raya

Rabecca Putri Membawakan Pakaian "Putri Kecubung Ungu."

PALANGKA RAYA - Rabecca Putri adalah Mahasiswi S2 Pariwisata Universitas Pelita Harapan Jakarta  yang merupakan duta Wisata Indonesia dengan Pasangannya Jales Veva jaya Mahe S1 Teknik Pertambangan Universitas Palangka Raya, Yang mewakili Provinsi Kalteng sebagai Duta Wisata Indonesia.

Saat diwawancarai awak media Rabecca Putri Usai CBF yang diadakan  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengatakan, Festival ini merupakan kegiatan karnaval pertama di Kalimantan Tengah yang membawakan karya-karya dari desainer yang ada di Kalimantan. Senang sekali dan bersyukur bisa membawakan karya yang luar biasa ini. Ia membawakan tema "Putri kecubung ungu dari Pangkalan Bun,"Kata Rabecca Putri tepatnya di halaman TVRI, Palangka Raya , Minggu Malam 17 Desember 2023.

Rabecca Putri Juara Nasional Wisata Pada 23-27 November tahun 2023  Pemilihan Duta Wisata di Kendari Sulawesi tenggara, mewakili Kalteng  terpilih menjadi duta wisata Indonesia tahun 2023 dan persembahan ketiga kalinya ia membawa  piala Presiden RI.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments