Kalteng

Rahmanto Apresiasi pembukaan posyandu Akbar

Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin selaku Wakil ketua II DPRD Murung Raya,  mengapresiasi kegiatan Posyandu Akbar yang berlangsung di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingu, Sabtu (1/10/2022).

Pembukaan kegiatan posyandu akbar Kelurahan Beriwit tersebut dihadirinya   sebagai bentuk dukungan lembaga legislatif secara langsung mewujudkan pelayanan kesehatan kepada balita dan ibu di wilayah tersebut.

Dia berharap  Pemerintah Kecamatan lain seperti Kecamatan Laung Tuhup dan Permata Intan dapat menyelenggarakan pelaksanaan posyandu akbar serupa agar bisa merasakan manfaat dan dampak positif  seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Beriwit bersama Kecamatan Murung pada hari ini,” ujarnya.

DPRD bersama Pemkab Mura bersinergi  juga akan terus mendukung kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan maupun program yang bersentuhan terhadap penurunan  tingginya  angka stunting. Diwilayah tersebut

“Kita  akan selalu support,dan berkoordinasi untuk memberikan saran dan masukan terhadap perubahan Peraturan Bupati yang mengatur honor bagi kader posyandu,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments