Kalteng

Rahmanto Muhidin Serahkan 50 Al-Qur'an untuk Yayasan Raudhatul Quran Al-Zahra

PURUK CAHU,– Bertempat di Aula Kementerian Agama Murung Raya, Sabtu (15/06/2024). Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, menyerahkan lima puluh Al-Qur'an kepada Yayasan Rumah Quran dan Tahfidz Raudhatul Quran Al-Zahra pada acara khatimul Quran dan imtihan.

Rahmanto menyerahkan Al-Qur'an kepada Koordinator Yayasan, Ustadz H. Akhmad Safari, dan mengapresiasi dedikasi yayasan dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan keagamaan. “Saya sangat menghargai usaha ketua yayasan dan para pengajar dalam membimbing anak-anak untuk menjadi generasi yang berkualitas,” ujarnya.

Ia berharap dengan pemberian Al-Qur'an tersebut akan bermanfaat bagi guru dan murid dalam proses belajar mengaji. Rahmanto juga mencatat bahwa banyak desa di Kabupaten Murung Raya masih membutuhkan pendidikan keagamaan.

Perwakilan Kementerian Agama Murung Raya, Rojikinoor, menambahkan bahwa tingkat kemampuan mengaji di daerah tersebut masih rendah, dengan banyaknya kebutuhan akan pendidikan agama di desa-desa. Rahmanto berkomitmen untuk terus mendukung yayasan yang fokus pada pendidikan keagamaan.

Ustadz H. Akhmad Safari mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut. “Al-Qur'an ini akan sangat membantu dalam proses pembelajaran anak-anak untuk membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar,” tutupnya.

(Alex)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments