Kalteng

Heriyus M. Yoseph Serahkan Tiga Hewan Kurban ke Masjid Agung Al-Istiqlal

PURUK CAHU– Pada hari Sabtu (15/06/2024), salah satu Anggota DPRD Murung Raya, Heriyus M. Yoseph, menyumbangkan tiga hewan qurban—dua kambing dan satu sapi—kepada Masjid Agung Al-Istiqlal untuk perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Ia mengatakan, “Saya menyalurkan hewan qurban ini untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya dan tepat sasaran,” kata Heriyus. Ia berharap pemberian ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan toleransi di masyarakat.

Meskipun Heriyus sendiri bukan seorang Muslim, namun ia sangat menghargai nilai toleransi dan berkomitmen untuk terus mendukung kebersamaan antarumat beragama. “Kami akan terus melakukan pemberian hewan qurban di masa mendatang,” tambah Heriyus, didampingi Anggota DPR RI Willy M. Yoseph.

Selanjutnya Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, sangat menghargai tindakan Heriyus dan berharap tindakan serupa dilakukan oleh pihak lain. Rahmanto mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut dan menilai upaya Heriyus sebagai contoh baik bagi kebersamaan antarumat beragama di Kabupaten Murung Raya.

(Alex)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments