Politik

Raker Komisi A, Bahas Realisasi APBD Tahun 2019

PALANGKA RAYA - Komisi A bidang Pemerintahan dan Keuangan, DPRD Kota Palangka Raya, menggelar rapat kerja dengan delapan unsur satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), yang menjadi mitra kerja komisi A, membahas realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun (APBD) Anggaran 2019, Selasa ( 07/07).

Ketua  Komisi A ini Subandi,  memimpin rapat kerja tersebut, didampingi Wakil Ketua, Rusdiansyah, dan Anggota Komisi A, Sudarto dan juga hadir secara video telekonferensi, delapan unsur SOPD yang menjadi mitra kerja Komisi A, meliputi Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil , Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu, Dinas Perpustakaan Dan Arsip, dan diikuti lima kecamatan di Kota Palangka Raya.

“Realisasi APBD 2019 dalam pelaksanaannya, baik belanja langsung, belanja tidak langsung, mencapai 90 persen lebih, Komisi A dalam hal ini memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya, karena memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam laporan keuangannya,” ucap Subandi.

Subandi juga menambahkan, dalam hal pelaksanaan kegiatan masih ada kegiatan yang belum terlaksana, tetapi dalam skala kecil.

(FT/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments