Kalteng

Rakercab III DPC PDIP di Kabupaten Seruyan

KUALA PEMBUANG - Sigit K Yunianto selaku Sekretaris DPD PDI Provinsi Kalimantan Tengah membuka kegiatan Rakercab III DPC PDIP di Kabupaten Seruyan, Minggu 6 November 2022. Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantapan persiapan pemilu 2024.

Kepada awak media, Sigit menyampaikan ini kegiatan rutin kepartaian yang dijalankan dalam rangka mengevaluasi program-program  partai sekaligus menyusun strategi pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu Rakercab ini juga mengagendakan kegiatan pemetaan  untuk mengetahui kesiapan PDIP di kabupaten Seruyan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kami optimis jika sebelumnya memperoleh 7 kursi legislative, ke depan lebih dari itu. Maka dari itu kami mengajak para kader partai rapatkan barisan bersatu padu menghadapi Pemilu 2024.” tutur Sigit yang juga ketua ADEKSI.

Politisi senior PDIP yang juga ketua ADEKSI ini menilai memiliki banyak peluang kemenangan di Kabupaten Seruyan apabila seluruh kader bergerak seirama dan satu komando seperti yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“ Kami DPD PDIP Kalteng  sangat bersyukur dan berterima kasih karena kader PDIP masih solid dan siap berjuang untuk memenangkan PDIP” pungkas Sigit

(Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments