P. Raya

Rakerda Partai Hanura bahas Pembangunan Kalteng dengan Hati Nurani

PALANGKA RAYA - Partai Hanura Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema "Membangun Kalteng dengan Hati Nurani untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bangsa" pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan di Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pengurus partai, termasuk Kodrat Shah, Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura.

Rakerda ini bertujuan untuk menyatukan seluruh Calon Legislatif (Caleg) Hanura dan pengurus partai setiap tingkatan di Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka mendukung visi partai untuk membangun Kalimantan Tengah dengan hati nurani dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kodrat Shah, Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, mengungkapkan pentingnya konsolidasi dan kerjasama di internal partai untuk mencapai tujuan politik yang telah ditetapkan. Dalam pertemuan ini, Kodrat Shah juga menyampaikan dukungan Partai Hanura kepada calon presiden yang didukung oleh partai, yaitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud.

Rakerda Partai Hanura Provinsi Kalimantan Tengah ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi partai untuk semakin bersatu, menggalang dukungan masyarakat, dan meraih keberhasilan dalam perhelatan demokrasi mendatang.

(Hariri)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments