Kapuas

Rakor Tindaklanjut Penyelesaian Batas Desa Di Kabupaten Kapuas

KAPUAS  - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas menggelar rapat koordinasi sinergitas tindaklanjut komitmen percepatan penyelesaian batas desa di Kabupaten Kapuas pada, Senin 11 Desember 2023.

Rapat koordinasi sinergitas tindaklanjut komitmen percepatan penyelesaian batas desa di kabupaten kapuas ini berlangsung di aula rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas. Dihadiri para camat, kepala desa dan perangkat desa.

Dalam rapat koordinasi ini juga dilakukan penandatanganan peta kesepakatan batas antar desa yang disaksikan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kalteng Ariyawan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergi antara dinas pemberdayaan masyarakat desa provinsi kalteng dan kabupaten kapuas dalam rangka penyelesaian penegasan batas antar desa di wilayah Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments