Kapuas

Ratusan Warga Kapuas Ikuti Jalan Sehat Pemilu Damai 

KAPUAS - Ratusan warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Antusias mengikuti kegiatan jalan sehat pemilu damai yang dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum atau KPU Kabupaten Kapuas pada, Minggu 10 Desember 2023.

Kegiatan jalan sehat pemilu damai yang dipusatkan di kawasan stadion olahraga panunjung tarung Kuala Kapuas dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Sekda Kapuas Septedy dan ketua KPU Kapuas Fery Irawan.

Jalan sehat pemilu damai yang dimeriahkan dengan penampilan tari-tarian, pengundian door prize dan hiburan musik ini diikuti partai politik peserta pemilu, ormas, instansi pemerintah dan masyarakat umum. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan, kegiatan jalan sehat pemilu damai ini sangatlah penting dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pemilihan umum tahun 2024. Karena  melalui kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas, Fery Irawan, mengatakan jalan sehat pemilu damai ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024. Selain itu juga untuk menjalin silahturahmi antar sesama.

Fery Irawan pun berharap  dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat pemilu damai ini bisa mewujudkan demokrasi yang aman, damai dan bermartabat.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments