Kalteng

Rakorda DPD Partai Nasdem Kobar

PANGKALAN BUN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh membuka Rapat Koordinasi Daerah, DPD Partai Nasdem, Kabupaten Kotawaringin Barat bertempat di Quizas Cafe Hotel Arsella Pangkalan Bun pada sabtu (19/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan, dengan tujuan untuk menyusun kesiapan dan strategi dalam memenangkan, pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang hal ini tentunya perlu persiapan. Pasalnya ada target, yang harus dicapai dan perlu mendapat dukungan dari para kader dan simpatisan, termasuk Anggota DPRD Dari Partai Nasdem.

Rakorda DPD Partai Nasdem Kobar merupakan rangkaian dari Rakorda dari Dapil 3 Kalteng, yang dimulai dari Rakorda Kabupaten Lamandau dan Rakorda Kabupaten Sukamara serta di Kabupaten, Kotawaringin Barat. Hal itu merupakan wujud partai nasdem dalam mempersiapkan kemenangan pada pemilu serentak tahun 2024. Untuk dapat, kembali duduk di kursi DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi Kalteng, serta dpr ri harus dapat ditingkatkan dari apa yang dicapai sekarang ini.

Di DPRD Kotawaringin Barat, Partai Nasdem sudah menduduki 4 kursi harapan kedepannya harus bisa menambah menjadi 6 kursi, begitu juga untuk maju ke DPRD Provinsi, pada pemilu serentak mendatang Partai Nasdem sudah menargetkan 2 kursi untuk duduk di DPRD Provinsi dan menargetkan 2 kursi untuk duduk di DPR RI demikian disampaikan langsung, oleh Faridawaty Darland Atjeh. Ia mengapresiasi kinerja DPD Partai Nasdem Kobar, atas kepemimpinan Sri Purwanti selama ini dan diharapkan bisa kembali duduk di kursi DPRD Kabupaten atau DPRD Provinsi.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments