P. Pisau

Rakordal Triwulan ke II Tahun anggaran 2022 di Pulang Pisau

Pulang Pisau – Bertempat di Aula Bappeda Pulau Pisang, Jumat (15/07/2022), digelar rapat koordinasi pengendalian pembangunan (Rakordal) Triwulan ke II tahun anggaran 2022, oleh Pemkab Pulang Pisang.

Dipimpin langsung oleh Bupati Pulpis Pudjiastuti Narang didampingi Sekda Pulpis dan Kepala Bappedalitbang Pulpis.

"Rapat kali ini merupakan forum untuk saling meningkatkan koordinasi serta perbaikan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan menuju tahap selanjutnya," ucapnya. 

Ia mengatakan guna menemukan kekurangan atau kelemahan itu kemudian dijadikan dasar perbaikan atau penyempurnaan sesegera mungkin. 

Dari hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) tahun 2021 untuk tahun anggaran 2022 , meraih predikat CC artinya, dapat menjadi rujukan adanya akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang berjalan dengan baik.

"Meskipun masih perlu banyak perbaikan, tapi tidak mendasar khususnya untuk akuntabilitas kinerja pada unit kerja," ujarnya.

Hal tersebut menjadi tantangan untuk terusbergerak maju agar dapat menghasilkan tata kelola yang semakin baik yang berdampak langsung pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat luas.

Dia berujar " Untuk kedepannya harus lebih ditingkatkan, program pembangunan agar tidak hanya sekedar dilaksanakan tepat juga hurus memiliki kualitas dan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, pemulihan ekonomi yang cepat bagi masyarakat dan mengurangi tingginya angka kemiskinan yang ada," tutupnya.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments