P. Raya

Ramah Tamah DAD Propinsi Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Kegiatan HASUPA HASUNDAU yang dilaksanakan oleh DAD Propinsi  Kalteng bersama para rohaniawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, insan pers dan lembaga penyiaran yang dilanjutkan dengan pembagian bingkisan sembako sebagai tali asih dari Ketua Umum DAD Propinsi Kalteng Bapak H. Agustiar Sabran.

KPID Kalteng menjadi salah satu yang mengundang Pimpinan Lembaga Penyiaran baik Televisi, Radio dan TV Kabel serta Ketua-ketua Organisasi Wartawan baik elektronik, cetak maupun on line merasa sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Karena kegiatan ini bisa merekatkan tali silaturrahmi, persaudaraan, menjalin sinergitas serta menjadi media pemersatu semua komponen baik agama, suku dan ras yang ada di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila.

Komisi Penyiaran dalam waktu dekat akan membuat terobosan baru dengan meng-gandeng berbagai elemen terkait, seperti Diskominfosantik Propinsi, DAD Propinsi, Pimpinan Lembaga Penyiaran baik LPP maupun LPS dalam rangka mendorong Direktur Penyiaran Kominfo RI dan Lembaga Penyiaran Pusat agar bisa menayangkan atau membuat sebuah  Program siaran yang mengangkat kearifan lokal Kalimantan Tengah ke kancah Nasional dan bisa tayang di jam-jam Prime Time.

 

(Era Suherti)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments