Bartim

Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang II Dan Pembukaan Masa Sidang III DPRD Bartim Tahun 2022

TAMIANG LAYANG - Sebagai tanggung jawab dan kewajiban DPRD yang diberikan, dan dipercayakan oleh masyarakat selama menjalankan tugas dimasa sidang II (dua), maka sepatutnyalah DPRD menyampaikan laporan hasil kontribusi produk hukum di likungan DPRD Barito Timur, sepanjang  masa sidang II tahun sidang 2022.

Dalam kegiatanya DPRD Barito Timur, menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang II  dan sekaligus pembukaan masa sidang III tahun sidang 2022  yang dipimpin langsung Wakil Ketua II,  DPRD dan para anggota dan ketua fraksi secara virtual, serta dihadiri Wakil Bupati Barito Timur  Habib Said Abdul Saleh  didampingi Kabag. Hukum  Setda Seskal Herry Buni jumat 13 mei 2022 di ruang rapat paripurba DPRD, dengan agenda penyampaian laporan kegiatan  produk hukum dprd barito timur selama masa sidang II. Tahun 2022  dan membuka masa sidamg III (tiga).

Wakil Ketua Dua  DPRD Depe mengatakan, dalam agenda rapat  menyampaikan  laporan produk  hukum selama masa sidang II  berkaitan kontribusi dprd sebagai lembaga yang dipercaya masyarakat  dan membuka masa sidang III (tiga) dengan target agenda  menyelesaikan peraturan daerah yang belum selesaidan menindaklanjuti lhpbk yang diterima DPRD  untuk dipansuskan yang selanjutnya akan dilaporkan kepemerintah daerah. Ia berharap, agar pemerintah daerah lebih meningkatkan lagi kinerjanya, terutama yang berkaitan dengan  pelayanan masyarakat.

 

(Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments