P. Raya

Kunjungan Persahabatan Komunitas Keluarga Besar Manggarai Kalsel Ke Kota Cantik

PALANGKA RAYA - Keluarga manggarai banjarmasin dan banjar baru laksanakan kunjungan persahabatan ke komunitas keluarga besar manggarai kota Palangka Raya sebagai kunjungan balasan untuk semakin mempererat tali silahturahmi. Minggu, 15 Mei 2022.

Keluarga Banjarmasin dan Banjar Baru menyepakati bahwa akan ada kunjungan balasan ke Palangkaraya. Waktu yang sudah di sepakati bersama oleh kerukunan manggarai palangkaraya dan keluarga Banjarmasin dan banjar baru disepakati pada hari Minggu 15  Mei 2022, kegiatan ini juga dilaksanakan selama seharian penuh di Palangkaraya.

Kegiatan ini juga akan diagendakan rutin untuk kedepannya oleh tiga komunitas manggarai yaitu Kerukunan Manggarai Palangka Raya, keluarga manggarai banjarmasin dan banjar baru.

Dalam sesi penyambutan pada saat di Banjarmasin dan Banjar Baru disampaikan oleh sesepuh manggarai Palangkaraya menyatakan bahwa kerukunan manggarai palangkaraya dengan resmi mengundang keluarga manggarai Banjarmasin dan Banjar baru untuk kunjungan balasan ke Palangkaraya.

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga Manggarai Banjarmasin dan Banjar Baru dan keluarga manggarai Palangkaraya. Kegiatan ini di lakukan dengan beberapa agenda pembukaan yang dikemas dalam bentuk acara.  Pertama dilakukan dengan penyambutan acara tuak kapu dan dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan dari sesepuh dari kerukunan manggarai palangkaraya dan keluarga manggarai raya banjarmasin dan banjar baru

Sebelumnya Keluarga Kerukunan manggarai palangkaraya pada tanggal 21 februari 2022  mengadakan touring ke banjarmasin dan banjarbaru. Kegiatan ini bukan tanpa disepakati dan diketahui oleh semua pengurus kerukunan Manggarai  Palangkaraya.

Pada hari minggu tanggal 15 mei 2022  pukul 09.00 sampai selesai kegiatan ini ada dua tempat yaitu di jalan patin dan kegiatan sepak bola di lapangan antang.

(Marselinus Darman / Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments