Kapuas

Tinjau Lokasi Kebakaran Di Jalan Pilau, Bupati Kapuas Ben Brahim Serahkan Bantuan

KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau langsung lokasi kebakaran di jalan Pilau, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat sekaligus untuk menyerahkan bantuan kepada korban terdampak.

Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ke lokasi kebakaran di jalan pilau RT 15 Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat  didampingi Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah terkait.

Selain meninjau lokasi kebakaran, kedatangan ben brahim dan jajaran juga sekaligus  memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy mengatakan, bantuan dari pemkab kapuas yang diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diantaranya berupa bahan pangan, peralatan memasak, selimut,  matras, tilam, bahan makanan, pakaian dan uang tunai sebesar tiga juta rupiah serta bantuan pencetakan kembali kartu keluarga dan KTP.

Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Selat, Yaya Setiabudi mengatakan, kebakaran di jalan pilau RT 15 kelurahan selat barat terjadi pada sabtu 14 mei 2022.

Dalam musibah  tersebut sebanyak dua unit rumah hangus ter-bakar dengan kondisi satu rumah rusak berat dan satu rumah terdampak. Ada pun jumlah korban terdampak sebanyak dua kepala keluarga atau sembilan jiwa.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments