P. Raya

Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng Tahun 2023

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 27 April 2023.

Dalam arahannya Sekda Nuryakin mengatakan peringatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66 tahun 2023 ini akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Kemarin kurang lebih dua tahun kita merayakannya terbatas karena adanya COVID-19. Saya minta semua ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalteng tahun ini, khususnya masyarakat,” kata Sekda.

Sekda juga berharap di Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66 ini, Dinas Kesehatan bisa menggelar kegiatan sosial seperti operasi bibir sumbing dan sunatan massal/khitanan serentak. “Kita harus memasang umbul-umbul/spanduk untuk mempromosikan kegiatan kita agar seluruh masyarakat bisa terlibat,” pesan Sekda. Sebagai informasi, rangkaian kegiatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66 tahun 2023 ini direncanakan akan diisi dengan upacara sebagai puncak pelaksanaan Hari Jadi Provinsi Kalteng, Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), Kalteng Expo 2023, Bakti Sosial dan Anjangsana, serta imbauan untuk memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66.

Turut hadir pada rapat tersebut, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Suhaemi, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Rektor UMPR Muhammad yusuf, Rektor IAHN-TP Palangka Raya Mujiyono, Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Palangka Raya Darmae Nasir, serta Lembaga Perbankan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments