P. Pisau

RaPur Bhayangkari Pulang Pisau, Prietha Perthantri Kurniawan Ucapkan Terima Kasih Kerjasamanya Selama ini

PULANG PISAU - Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau menggelar Rapat Paripurna yang merupakan rangkaian serah terima jabatan Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., kepada AKBP Mada Ramadita, S.I.K., bertempat di Aula Bhayangkari. Kamis (13/04/2023) Pagi.

Rapat paripurna diawali dengan laporan umum pertanggungjawaban dilanjutkan sambutan dan kesan pesan Ny. Prietha Perthantri Kurniawan serta perkenalan Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau yang baru Ny. Yessy Mada.

Dalam sambutannya Ny. Prietha Perthantri Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua beserta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan para Ketua Ranting juga anggota atas kerjasama dan dukungannya selama menjadi Ketua Bhayangkari. Sehingga tidak ada kesulitan dalam melaksanakan tugas maupun program-program Bhayangkari selama ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, saya secara pribadi mohon diri dan maaf jika dalam pergaulan di pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” ujar Ny. Prietha.

Terus tingkatkan Program yang sudah ada sehingga organisasi Bhayangkari menjadi organisasi yang bermanfaat bagi seluruh anggota Bhayangkari dan masyarakat. Tingkatkan dan mantapkan di bawah kepemimpinan Ketua yang baru. Semoga organisasi ini menjadi ladang pengabdian dan pahala. Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada dalam sambutannya meminta bantuan dan kerja sama dari seluruh anggota Bhayangkari Cabang Pulang Pisau agar dibantu dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkari nantinya.

“Saya mohon bantuan dan dukungan dari Ibu-ibu sekalian, mohon diberikan saran dan masukan,” katanya.

Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan bimbingan serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari PC Bhayangkari Pulang Pisau kepada Ny. Prietha Perthantri Kurniawan.

 (Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments