P. Pisau

Taty Narang : Terima Kasih AKBP Kurniawan Hartono S.I.K. dan Selamat Datang AKBP Mada Ramadita S.I.K.

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., pada acara Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau dari pejabat lama AKBP AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., kepada pejabat baru AKBP Mada Ramadita, S.I.K, di Aula Bappeda. Kamis (12/03/2023) Siang.

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau," ucap Bupati 

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu, semoga kedepannya silaturahmi antar Instansi dapat terjalin baik, saya mewakili FORKOPIMDA (Forum Koordinasi Pemerintah Daerah) Kab. Pulang Pisau menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan,” sambung Bupati.

Selain itu, Bupati Pulang Pisau menyambut AKBP Mada Ramadita, S.I.K., untuk bersinergi dengan Forkopimda Kab. Pulang Pisau. Pihaknya siap bekerja sama dan mengajak untuk mewujudkan Kab. Pulang Pisau yang aman kondusif. 

"Selamat datang Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., di Bumi Handep Hapakat Kab. Pulang Pisau, Selamat bersinergi bersama kami," imbuhnya.

Saat menyampaikan sambutannya, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab. Pulang Pisau, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi Kapolres Pulang Pisau.

“Selama bertugas di sini, saya bertambah teman dan saudara, di sini masyarakatnya baik-baik dan kamtibmas relatif aman kondusif. Terakhir, saya dan istri mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas, saya dan keluarga melakukan kesalahan baik itu tingkah laku atau perkataan yang disengaja maupun tidak sengaja,” ungkap AKBP Kurniawan Hartono

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita S.I.K. turut menyampaikan sambutannya. “Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah menerima kami disini, kami berharap kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat membantu serta mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dengan memberikan informasi apapun sehingga dapat tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Handep Hapakat,” harap Kapolres.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments