Kapuas

Ratusan Anggota Satpol PP Dan Damkar Kapuas Jalani Tes Urine

KAPUAS - Ratusan anggota satuan polisi pamong praja dan pemadaman kebakaran Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menjalani tes urine, pada selasa 20 desember 2002.  Pemeriksaan urine yang dipusatkan di markas satpol pp dan Damkar Kabupaten Kapuas ini dilakukan oleh tim badan narkotika kabupaten atau BNK Kapuas.  

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin Melalui Sekretaris Teguh Yunianto mengatakan, anggota satpol PP dan damkar yang dites urine berjumlah sebanyak 153 orang terdiri dari pns 52 orang, satpol pp 70 orang dan 30 orang personel damkar.

Menurut teguh yuniato tes urine ini merupakan bentuk upaya untuk memerangi serta mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan satpol pp dan damkar. Selain itu kegiatan tes urine juga sekaligus sebagai syarat pihaknya untuk memperpanjang kontrak tenaga kontrak satpol pp dan damkar Kapuas.

Teguh yunianto berharap dengan dilaksanakannya tes urine oleh badan narkotika kabupaten kapuas ini anggota satpol PP dan damkar kapuas bersih dari narkoba sehingga bisa membantu kegiatan-kegiatan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments