Kapuas

Ratusan Guru Kecamatan Selat Ikuti Seleksi Porseni PGRI 2023

KAPUAS  - Ratusan guru di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengikuti seleksi pekan olahraga dan seni atau Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI tingkat Kecamatan Selat tahun 2023.

Kegiatan seleksi Pekan Olahraga Dan Seni Atau Porseni persatuan guru republik indonesia tingkat kecamatan selat, kabupaten kapuas tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan di halaman Sekolah Dasar Negeri Empat Selat Kuala Kapuas.

Kegiatan seleksi pekan olahraga dan seni bagi kalangan guru ini dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 3 sampai 8 nopember 2023 yang diikuti sebanyak seratus dua puluh tiga orang guru baik jenjang TK, SD, SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Selat.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan seleksi porseni ini agar dapat selalu menjaga sportifitas dan juga berharap kegiatan ini sebagai ajang mempererat silahturahmi. 

Sementara itu ketua PGRI kecamatan selat yang juga selaku ketua panitia kegiatan seleksi porseni, mas muntoha,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI kecamatan selat atas peran dan dukungannya dalam kegiatan seleksi porseni ini.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments