Kapuas

Pemkab Kapuas Sosialisasikan Penerapan Aplikasi TPP 

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM menggelar sosialisasi  penerapan aplikasi tambahan penghasilan pegawai atau TPP kepada aparatur sipil negara pengelola kepegawaian dan keuangan perangkat daerah pada Jumat 3 Nopember 2023.

Kegiatan sosialisasi penerapan aplikasi tambahan penghasilan pegawai atau TPP yang berlangsung di aula kantor badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia atau BKPSDM jalan Pemuda Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy dan dihadiri Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kapuas, Yan Hendri Ale Dan Pelaksana Tugas Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai Serta Nita Vebrianty Situmorang selaku nara sumber.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas, Komari,  Mengatakan maksud dilaksanakannya sosialisasi ini sebagai penerapan dari aplikasi yang sudah dibangun pemkab kapuas bekerjasama dengan Cv Iborneo Solusi yang bergerak dibidang it sebagai consultant dan software development. 

Sedangkan tujuannya untuk mempermudah pengelolaan kinerja asn dan aplikasi ini nantinya akan terintegrasi dengan aplikasi e-kinerja yang sudah diterapkan secara nasional  dan aplikasi absensi yang sekarang sedang dibangun, sehingga dapat diketahui jumlah kehadiran dan pembayaran tunjangan kinerja atau tambahan penghasilan pegawai setiap bulannya.

Menurut Komari, dengan dinaikannya tambahan penghasilan pegawai oleh pemerintah kabupaten Kapuas maka ASN juga dituntut untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments