P. Raya

Ratusan Stand Memeriahkan Kalteng Expo 2022

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin, menghadiri pelaksanaan kegiatan Kalteng Expo 2022 yang dilaksanakan di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya, pada Selasa, 12 Juli 2022.

Kalteng expo merupakan salah satu rangkaian kegiataan dalam memeriahkan hari jadi Kalimantan Tengah. Kalteng Expo dibuka pada rabu 12 juli 2022. Tentunya ini merupakan event yang paling tunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Palangka Raya setiap tahunnya.

Dalam laporannya Nuryakin mengatakan, kegiatan Kalteng Expo merupakan salah satu bentuk peran serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam upaya memulihkan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Palangka raya, dan juga sebagai ruang media promosi bagi potensi dan produk unggulan loka dari tiap kabupaten atau daerah.

Nuryakin juga menyampaikan, Peserta Kegiatan Kalteng Expo 2022 berjumlah 150 Stand yang terbagi dalam stand indoor dan stand outdoor.Stand tersebut merupakan milik dari Dinas atau instasi dari Provinsi atau Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Selain itu juga dilaksanakan pasar rakyat guna menampung para pedagang kecil yang akan mengambil bagian untuk menampilkan barang dagangannya, sehingga mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk ikut menjalankan roda ekonomi,  termasuk juga arena permainan anak-anak.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments