Kotim

Ratusan Tenaga Kontrak Ikuti Seleksi Tahap ll

SAMPIT- Ratusan Tenaga Kontrak (Tekon) yang sebelumnya mereka tidak diperpanjang Kontrak oleh Pemkab, mengikuti kegiatan evaluasi tahap ll yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Evaluasi diikuti oleh seluruh tekon yang dinyatakan tidak lulus pada evaluasi tahap pertama. Evaluasi kedua ini diikuti kembali oleh mereka selama dua hari," ucap Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamaruddin Makkalepu. Senin, 25 Juli 2022.

Kamaruddin mengatakan, pada evaluasi pertama Tekon yang dinyatakan gagal atau tidak lulus sekita 1.041 orang dan yang mengikuti seleksi tahap kedua ini sekitar 988 orang. Hal tersebut dikarenakan ada salah satu kelompok bidang khusus sebanyak 51 orang dievaluasi oleh pimpinan masing-masing.

"Yang Tidak lulus itu 1.041 orang yang meninggal dunia 2 orang jadi sisa 1.039 orang. Pada seleksi pertama ini dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahap pertama seleksi dari kelompok S1 yang berjumlah 587 orang dan sesi kedua adalah kelompok pendidikan SLTA dan Diploma 3 yang berjumlah 401 orang." Tutupnya.

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments