Kapuas

Ratusan Warga Antusias Senam Bersama Pasangan Erlin -Alberkat 

KAPUAS - Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi yang berlangsung di lapangan halaman rumah haji misransyah di Kelurahan Pulau Mambulau Trans Kalimantan, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas pada Sabtu 21 September 2024 pagi.

Dalam suasana yang penuh semangat, warga tampak antusias mengikuti gerakan senam sehat yang dipandu oleh instruktur profesional. Acara ini tidak hanya berfokus pada kesehatan jasmani, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan para calon pemimpin daerah.

Dengan iringan musik yang meriah, para peserta senam bersama bakal calon bupati dan wakil bupati kapuas erlin hardi dan alberkat yadi tampak bersemangat dan kompak mengikuti gerakan demi gerakan. Selain senam, acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik elektone dengan menghadirkan para penyanyi lokal yang semakin memeriahkan suasana.

Tidak ketinggalan,acara ini juga menyuguhkan berbagai doorprize menarik seperti sepeda listrik, kulkas, kipas angin dan peralatan rumah tangga yang semakin menambah antusiasme warga.

Bakal Calon Bupati Kapuas Erlim Hardi mengatakan, acara senam sehat ini tidak hanya menjadi ajang untuk menjaga kebugaran, tetapi juga mempererat silaturahmi antar warga.

Untuk itu Erlin Hardi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah berpartisipasi dalam acara  ini. Dia pun berharap masyarakat nantinya dapat mememilih secara cerdas para bakal calon Kepala Dearah yang akan berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments