Kalteng

Rejikinoor Apresiasi Ikrar Bersama di Seruyan

PURUK CAHU -  Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor turut mengikuti kegiatan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Seruyan, Kamis (28/10/2021).

“Kita apresiasi kegiatan ini, apalagi ini skalanya sudah se-Kalteng dan kita sangat mendukung, karena peran pemuda dalam pembangunan itu sangat berpengaruh,” kata Rejikinoor di Kuala Pembuang usai menghadiri acara tersebut.

Ia mengatakan, peran pemuda dalam pembangunan merupakan suatu keharusan, karena selain sebagai penerus bangsa, pemuda juga mempunyai pemikiran-pemikiran yang kritis terhadap sesuatu.

“Pemuda itu kan biasanya pemikirannya kritis dan perannya sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah, oleh karena itu kegiatan ini sangat penting dan juga untuk memperingati hari sumpah pemuda," jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Herson Barthel Aden yang bertindak sebagai utusan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam upacara tersebut. Ada 14 kontingen peserta IKBAB dari 13 Kabupaten dan 1 kota se-Provinsi Kalimantan Tengah.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments