P. Pisau

Relawan Ganjar Milenial Melaksanakan Pelatihan Pembuatan Produk UMKM

PULANG PISAU - Dalam rangka rekrutmen dan pendekatan kepada masyarakat, relawan Ganjar Milenial melaksanakan pelatihan pembuatan produk UMKM dengan membuat selai pisang di desa Tahai Jaya. Kegiatan pelatihan dilaksanakan di balai desa Tahai Jaya, pada tanggal 2 Oktober 2022.

Ratusan masyarakat desa Tahai Jaya sangat antusias mengikuti pelatihan dan mendengarkan arahan dari pelatih/pemateri. Marsih, selaku istri kepala desa memberikan pelatihan kepada masyarakat setempat untuk membuat selai pisang.

Koordinator relawan Ganjar milenial wilayah Kalimantan Tengah M.Rosyid Ridho berharap , agar relawan milenial dan ibu-ibu di Pulang Pisau punya keterampilan membuat makanan cemilan, yaitu selai pisang, sehingga bisa diaplikasikan untuk konsumsi pribadi dan juga bisa dijadikan usaha untuk dijual.

Diharapkan kalangan milenial dan ibu-ibu di Pulang Pisau mau menjadi relawan Ganjar milenial center untuk mendukung ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Sosok Ganjar Pranowo oleh para relawannya disebut “ayah”. Artinya dianggap atau didaulat sebagai ayah dari seluruh relawan yang ada.

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments