P. Raya

Rencana Program Pengembangan Bidang Kebudayaan dan Pariwisata

PALANGKA RAYA - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kebudayaan dan Pariwisata Se-Kalteng Tahun 2024, bertempat di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat (26/4/2024).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ProvinsibKalteng Adiah Chandra Sari dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah ini bertujuan untuk mempublikasikan program dan kegiatan serta perencanaan pengembangan  di bidang kebudayaan dan pariwisata Kalteng, menyamakan presepsi dan penguatan komitmen bersama, dalam pengembangan kebudayaan dan pariwisata di Kalteng.

Merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang dihadapai selama pelaksanaan program dan kegiatan, sebagai sarana untuk berbagi dan bertukar pengetahuan dan pengalaman, antar kabupaten/kota dalam pengelolaan dan pengembangan budaya dan pariwisata dan pengendalian dan konsolidasi Rencana Kerja Tindak Lanjut program dan kegiatan di masing-masing Kabupaten/Kota.

Adiah Chandra Sari Menambahkan Rakerda kali ini dihadirkan Artis Tia Afi Indosiar, menambah meriahnya rakerda pada hari ini, dan untuk menghibur semua peserta Rakerda yang menghadiri.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng terkait, Narasumber, serta Peserta yang merupakan Kepala Dinas dan Pejabat terkait yang membidangi Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten/Kota se-Kalteng, dan para Pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng.

 

(Era Suehertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments