P. Raya

Respon Cepat Polsek Bukit Batu Datangi TKP Tergulingnya Truk Bermuatan Sawit 

PALANGKA RAYA - Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah bergerak sigap untuk menanggapi laporan warga adanya kejadian tergulingnya truk bermuatan sawit di wilayah hukumnya.

Wakapolsek, Ipda Omar Rustafa beserta personelnya pun meluncur mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km, 36, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (17/10/2022) siang.

Setibanya di TKP sekitar pukul 10.30 WIB, Wakapolsek bersama para personelnya pun segera melakukan pengamanan pada satu unit truk bermuatan sawit yang terguling.

“Diduga truk bermuatan sawit ini terguling akibat kecelakaan lalu lintas tunggal, yang terjadi ketika melintasi jalan yang rusak pada kawasan ini,” ungkap Ipda Omar Rustafa.

Sembari mengamankan TKP dan truk tersebut, ia bersama para personelnya pun melakukan pengaturan arus lalu lintas bersama piket Satlantas Polresta Palangka Raya yang juga tiba di TKP.

Warga setempat juga turut membantu mengumpulkan buah sawit yang berhamburan di kawasan jalan tersebut agar tidak mengganggu arus lalu lintas sembari menunggu bantuan mobil derek untuk mengevakuasi truk tersebut.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments