Kapuas

Ribuan Guru Kapuas Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2022

KAPUAS - Ribuan guru mengikuti ucapara memperingatan hari ulang tahun ke 77 pgri dan hari guru nasional tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Kamis 24 Nopember 2022. Upacara peringatan hari ulang tahun ke 77 PGRI dan hari guru nasional tahun 2022 yang dipusatkan di lapangan stadion panjung tarung Kuala Kapuas dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat .

Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan piala lomba bagi guru berprestasi mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini hingga jenjang sekolah menengah atas. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 77 PGRI dan hari ulang tahun guru nasional tahun 2022.

Ben brahim berharap momentum peringatan hari guru nasional ini para guru lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan sumber daya manusia di kabupaten kapuas agar kedepan menjadi pemimpin yang hebat.

Sementara itu ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni, berharap kualitas guru dan kesejahteraan guru lebih meningkat, terutama para guru-guru honorer agar mereka tambah semangat dalam mengajar.

Sedangkan seorang Guru Paud, Isna Kamila, berharap memomentum peringatan hari guru nasional tahun ini membuat para guru lebih sejahtera dan lebih semangat dalam mendidik anak didik, khususnya pendidikan anak usia dini atau paud. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments