Barut

Ribuan Pendukung AGI -SAJA Kawal Proses Pendaftaran Ke KPU Barito Utara

MUARA TEWEH - Ribuan para pendukung, simpatisan dan anggota Partai Koalisi antarkan pasangan  Akhmad Gunadi Nadalayah -Sastra Jaya bakal calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, Rabu (28/8/2024).

Para pendukung maupun simpatisan serta partai pendukung AGI - SAJA berangkat dari center AGI - SAJA berjalan kaki diriingi dengan hadrah hingga sampai ke kantor KPU dan disambut oleh panitia penyelenggara pemilu tersebut. Perjalan menuju KPU, Akhmad Gunadi -Satra Jaya juga bersama dengan H.Nadalsyah yang juga bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah untuk menemani hingga proses pendaftaran.

Proses perjalannan hingga sampai ke kantor KPU dengan diiringi ribuan warga berjalan tertib dengan dikawal pihak keamanan dari Polres Barito Utara yang dipimpin langsung Kapolres AKBP. Gede Eka Yudharma.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil AGI - SAJA diterima oleh panitia penyelenggara pemilu untuk proses pendaftaran yang diterima oleh ketua Komisi Pemilihan umum Siska Dewi Lestari dan lainnya di ruang kerja, sedangkan para pendukung dan simpatisan berada diluar kantor yang sudah siapkan oleh KPU. Untuk para partai koalisi turut pendampingi AGI -SAJA mulai dari Partai Demokrat, PDIP, Nasdem, Golkar dan Gerindra.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments