Nasional

Rizal Bawazier Hadir Di Kopdarwil Forsa Dan Naik Angkot Bersama Masyarakat

JAWA TENGAH - Rizal bawazier calon Anggota DPR-RIdari PKS  di dapil 10 Jawa Tengah yang meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan  melakukan kunjungan ke dapil 10 Jawa Tengah pada 14 sampai dengan 17 Desember 2023.

Dalam kunjungannya di dapil 10 Jawa Tengah tersebut, Rizal Bawazier menghadiri Kopdarwil Fans Of Rhoma Irama Dan Soneta Group (Forsa) dan naik angkot bersama masyarakat dengan 32 angkot dengan jurusan kedungwuni, kajen dan pekalongan. Pada hari itu masyarakat yang naik angkot jurusan tersebut di gratiskan.

Usai naik angkot dan berdiskusi dengan para  sopir angkot. Di hadapan awak media, Rizal Bawazier, mengatakan dirinya mengadakan naik angkot gratis ini karena ingin mempromosikan bahwa angkot ini dulu adalah angkutan primadona. Makanya hari ini dirinya mempromosikan angkot supaya angkot menjadi angkutan primadona lagi dan mengajak masyarakat supaya naik angkot lagi.

Sementara itu Fadilah penumpang angkot jurusan kedungwuni sangat senang dan merasa sangat bermanfaat dengan adanya naik angkot gratis ini.

Usai  menghadiri acara kopdarwil forsa, kepada awak media, Rizal Bawazier, mengatakan saat awal bertemu dengan fans of rhoma irama dan soneta group (forsa) ia mengharapkan ada dukungan dari forsa, karena forsa ini anggotanya di dapil 10 ini anggota forsa sangat banyak dan dari hasil pertemuan tersebut,dibuatlah komitmen kerjasama.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments