P. Raya

Sajad Korban Tenggelam Di Das Kahayan Ditemukan

PALANGKA RAYA-  Nurdin, Remaja Pria Usia 18 Tahun, yang sempat hilang di aliran das,  Kahayan Kota Palangka Raya beberapa waktu kemarin, telah ditemukan pihak keluarga, dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Korban di duga tenggelam saat latihan perahu katinting.

Kini Sajad Nurdin, 18 Tahun, warga jalan lintas Palangka Raya, bukit rawi No 4 RT 05 RW 1 Kelurahan Pahandut Sebrang, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya ini,  sudah dibawa keluarganya pada Sabtu 16 Desember 2023,  setelah sebelumnya tim sar dan keluarga sempat mencari keberadaan korban. Jasad pria ini ditemukan pihak keluarga di area gorong pinggir sungai kahayan sekita pukul lima pagi.

Nurdin diduga tenggelam setelah sebelumnya berlatih perahu ketinting, namun naas menimpa korban, setelah beberapa waktu keberadaannya tidak kembali ke rumah.  Nurdin dinyatakan hilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Setelah tim sar beberapa hari melakukan pencarian korban. Dengan ditemukannya jenasah ini, operasi tim sar pun resmi ditutup.

 

(Olivia Teja)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments