Kotim

Rotasi Pejabat Hal Biasa

SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengingatkan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dirotasi jangan sampai salah mengartikan jabatan baru nantinya. Pejabat yang sudah dilantik juga diminta untuk segera melakukan serah terima jabatan agar memudahkan dalam melayani masyarakat.

Hal ini diungkapkannya melantik dan mengambil Sumpah Jabatan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (16/09/2021).

“Pergeseran jabatan hal biasa dalam sistem birokrasi. Saya meminta ASN yang dilantik ini segera melakukan serah terima jabatan. Biar bisa langsung bekerja dan melayani masyarakat. ASN itu melayani bukan dilayani,” ucap Bupati. Dikatakannya, dengan pelantikan ini diharapkan kinerja ASN bisa ditingkatkan lagi. Jangan sampai jabatan yang diemban tidak dilaksanakan dengan baik nantinya. Karena, saat ini tuntutan masyarakat sangat besar. Terlebih dengan kondisi saat ini.

Bupati pun tak lupa mengucapkan  selamat kepada pejabat eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik seraya mengajak bersama membangun Kotim.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments