Kotim

Ruang Isolasi Islamic Center Sampit Di Nonaktifkan

Kotawaringin Timur - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi akan menonaktifkan sementara waktu ruangan isolasi Klinik Covid-19 yang berada di Islamic Center Sampit, yang terletak di jalan Jendaral Sudirman Km 3 Sampit- Pangkalan Bun.

 

Melalui juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Multazam. Sabtu (7/11/2020) Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menyampaikan, “Hal ini sudah kita rapatkan, dan hasilnya Klinik KIC akan di nonaktifkan sementara waktu. Sedangkan pasien kasus Covid-19 semuanya akan di rawat di RSUD dr Murjani,"

 

Lebih lanjut Muktazam mengatakan, pasien yang dirawat di Klinik KIC di bawah 50 orang.  Namun apabila kasus Covid-19 kembali meningkat, maka ruang isolasi di Islamic Center Sampit akan dibuka kembali.

 

"Ini hanya bersifat sementara waktu. Ruang KIC kalau sudah di nonaktifkan rencananya akan digunakan untuk tempat tinggal dokter dan tim medis penanganan Covid-19, sehingga rumah jabatan Bupati Kotim tidak lagi digunakan. Hal ini dilakukan sebagai upaya meminimalisikan keuangan daerah," jelas Muktazam.

 

(Put/Humabetang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments